oleh

Kinerja dan Inovasi KONI Mendapat Apresiasi Dari Komisi D DPRD Kota Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Komisi D DPRD Kota Makassar apresiasi kinerja dan inovasi KONI Kota Makassar dalam mendorong peningkatan prestasi olahraga di daerah ini. Sukses penyelenggaraan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII Makassar 2023 menjadi salah satu indikator.

Hal ini terungkap dalam rapat monitoring dan evaluasi (monev) di ruang Komisi D DPRD Kota Makassar, Jumat (15/12). Raker dipimpin Ketua Komisi D DPRD Makassar, Andi Hadi Ibrahim.

Hadi Ibrahim mengatakan KONI Makassar sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan profesional dalam mendorong dan mengembangkan prestasi olahraga.

“Ke depan KONI Makassar perlu juga memikirkan membuat event olahraga yang mendukung toleransi antar umat beragama,” usul Ustadz Hadi.

baca juga : Kursus Wasit Futsal Level 1 Nasional Resmi Ditutup Ketua AFP Sulsel

Apresiasi serupa disampaikan anggota Komisi D DPRD Makassar lainnya,  Saharuddin Said. Legislator PAN ini mengatakan pengelolaan lembaga olahraga yang dikomandoi Ahmad Susanto itu sangat baik dan profesional.

‘’Komunikasi mudah terjalin dengan DPRD dan SKPD terkait. Ini nilai plus bagi KONI Makassar. Kami sangat apresiasi dan salut pada pengelolaan organisasi yang sangat kreatif dan inovatif,’’ ungkap Saharuddin Said.

Saharuddin juga meminta KONI Makassar memberi perhatian khusus untuk pengembangan olahraga di pulau. Ia mengatakan potensi remaja dan pemuda di kepulauan juga perlu diarahkan melalui pembinaan olahraga secara berkesinambungan. (*)