oleh

Korban Banjir Luwu Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Pemkab Takalar

LUWU, koranmakassarnews.com — Masyarakat Luwu berterima kasih atas bantuan dari Pemkab Takalar. Bantuan satu mobil truk telah sampai di Posko utama kabupaten Luwu.

PJ Bupati Takalar sebelumnya melepas rombongan bantuan bencana alam Ke Sidrap, Wajo dan Luwu.

Pemerintah Kabupaten Takalar melalui Dinas Sosial dan PMD Takalar memberikan bantuan bencana alam di kabupaten Sidrap, Wajo dan Luwu.

“Alhamdulillah kami berterima kasih buat Pemerintah Takalar khususnya Bapak PJ Bupati Takalar, Bapak Sekda Takalar atas kepeduliannya kepada korban bencana. Kami berterima kasih juga kepada Kadis Dinsos dan PMD Takalar dan kami terima kasih juga khusus Kabid Rehlinjamsos bersama timnya yang telah datang langsung memberikan bantuan”, ucap Utte salah seorang warga kabupaten Luwu yang ada dilokasi serah terima bantuan dari Pemda Takalar ke panitia posko bencana alam kabupaten Luwu, kamis (09/5/24).

“Semoga bantuan Ini bermanfaat dan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana alam”, kata Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad.M.Dev,.Plg

Baca Juga ; Bantuan Pemkab Takalar untuk Korban Bencana Banjir di Sidrap Tiba Dengan Selamat

Sementara Kepala Dinas sosial Takalar setelah memberikan bantuan di Sidrap langsung berbagi tim, Kadis Sosial dan PMD Takalar memimpin rombongan ke kabupaten Wajo dan Kabid Rehlinjamsos dinas sosial Takalar memimpin rombongan ke kabupaten Luwu.

“Alhamdulillah bantuan yang dilepas langsung oleh bapak Pj Bupati Takalar tiba dengan selamat dikabupaten Luwu, semoga masyarakat yang tertimpa bencana diberi kesabaran dan kabupaten Luwu bisa kembali pulih”, ujar Kabid Rehlinjamsos Dinsos Takalar, Risna. (*)

Komentar