oleh

KORPRI Enrekang Akselerasi Program Kerja

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Enrekang mulai menggelar rapat pengurus, di Kantor Bupati Enrekang, Jumat 22 Juli 2022.

Rapat dibuka Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Enrekang, Drs. H. Burhanuddin, M.AP, mewakili Sekda selaku Ketua KORPRI Enrekang yang berhalangan hadir.

Rapat dengan agenda akselerasi progam kerja ini, membahas sejumlah agenda KORPRI kedepan. Juga mengevaluasi sejumlah kegiatan, yang telah dan sedang terlaksana.

Sekretaris KORPRI Enrekang Budiman S. Fatah, S.Sos., M.Ap menjelaskan diantara yang akan dilaksanakan yakni persiapan HUT KORPRI tingkat Kabupaten Enrekang, serta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) KORPRI.

baca juga : Bupati Enrekang Angkat 138 Tenaga Pendidik Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian kerja Tahap II

Selain itu, KORPRI juga berkolaborasi dengan pelbagai pihak. Seperti bersama BAZNAS merehabilitasi rumah tidak layak huni milik anggota KORPRI, termasuk PPPK. Bersama BKPSDM menjadwalkan sosialisasi kode etik ASN.

Beberapa kegiatan yang sudah terlaksana seperti sunatan massal, serta yang rutin seperti pelepasan anggota yang purna tugas, serta mengunjungi dan membantu anggota KORPRI yang sakit.

Kadis DP3A Burhanuddin mendorong para pengurus KORPRI agar semakin proaktif dalam menjalankan program kerja sesuai bidangnya.

“Kita ingin KORPRI tidak sekadar ada, tetapi hadir memberi manfaat sebesar-besarnya bagi anggota dan masyarakat. Guna mendukung visi misi Enrekang Emas Religius dan Berkelanjutan,” tutup Burhanuddin. (ZF)