oleh

Kunjungan Bupati di Posko Gugus Tugas Covid – 19 Perbatasan Wajo – Luwu

WAJO, koranmakassarnews.com — Kunjungan ke posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 di perbatasan Kabupaten Wajo dan Kabupaten Luwu pada hari Senin 13 April 2020. Pada kunjungan tersebut hadir Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M. Si, Wabup H. Amran Mahmud, SE, Anggota DPRD Fraksi PAN Elfrianto, ST dan Kadis Perhubungan Andi Baso Hasanuddin.

Kehadiran Elfrianto di posko tersebut untuk memberikan dukungan dan motivasi serta pemantauan. Selain itu juga membantu penyemprotan disinfektan untuk kendaraan yang lewat, membagikan masker dan hand sanitizer.

Setelah dari kunjungan posko gugus tugas, kemudian dilanjutkan kunjungan ke RSUD Siwa bersama Bupati, Wabup dan Kadis Perhubungan untuk mengunjungi PDP IW. Bupati dan Wabup berkomunikasi dengan PDP IW lewat via HP dan CCTV sekaligus memberitahukan hasil tes swab, Alhamdullilah hasilnya negatif dari virus corona.

Elfrianto menyampaikan syukur Alhamdullilah Ibu IW hasilnya negatif, ini berita yang baik karena Wajo tetap dalam zona hijau dari virus corona, semoga selamanya seperti itu. Juga menyampaikan ucapkan terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Wajo, Anggota DPRD Wajo, seluruh Tim Gugus Tugas, Relawan dan Simpatisan Se-Kabupaten Wajo atas dedikasi menjalankan tugas siang dan malam dalam pencegahan dan memutus rantai virus corona.

baca juga : Bersama Danramil dan Kapolsek Tempe, Pemuda Pancasila Wajo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Semoga berkah dan bermanfaat, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Azza Wa Jalla, selalu diberi kekuatan dan kesehatan. Harapan kita bersama Kabupaten Wajo selalu dalam Zona Hijau atau Negatif Covid – 19, Aamiin Ya Allah”, pungkas Elfrianto. (*)