oleh

Kunjungi Kantor Bawaslu Takalar, Afifuddin Berikan Apresiasi

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Koordinator Divisi Pengawasan dan Sosialisasi Bawaslu Republik Indonesia, Mochammad Afifuddin telah membuka secara resmi Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) di Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan dan melanjutkan roadshow ke Beberapa Bawaslu Kabupaten/Kota, salah satunya di Bawaslu Kabupaten Takalar.

Ketua Bawaslu Takalar, Ibrahim Salim membenarkan Anggota Bawaslu Republik Indonesia Divisi Pengawasan dan Sosialisasi, Mochammad Afifuddin akan mengunjungi Kantor Bawaslu Takalar, Minggu, (22/8/2021).

“Kami sambut kedatangan rombongan Bawaslu Republik Indonesia dengan menyajikan makanan coto khas orang Makasssar, sekaligus melihat langsung kondisi kantor yang sudah ditata sedemikian rupa, untuk kenyamanan pelayananan kepada masyarakat,” Ucap Ibrahim.

Untuk itu Mochammad Afifuddin mengapresiasi penataan Kantor Bawaslu Takalar yang sekarang, dan percaya bahwa pelayanan yang diberikan kepada publik akan semakin baik dengan kondisi kantor yang sudah tertata dengan baik.

baca juga : Arumahi : Kampanye Politik Uang Harus Dimulai dari Desa

Bawaslu Takalar menyerahkan kenang-kenangan 2 buah buku berjudul “Jika Aku Menjadi Pengawas Pemilu (Kumpulan Essay Pengawasan)” dan “Menjaga Martabat dan Suara Rakyat (Jejak Pengawasan Bawaslu di Kabupaten Takalar pemilu 2019) kepada Afifuddin.

Turut hadir pada pertemuan, Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, H.L. Arumahi dan Syaiful Jihad, Ketua KPU Sulawesi Selatan Faisal Amir, Pimpinan Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, Koordinator Sekretariat Muhammad Yusuf dan jajaran staf Bawaslu Takalar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Humas Bawaslu Kab. Takalar)