oleh

Lawan Udinese, Pelatih AC Milan Masih Sabar Menunggu Permainan Gemilang dari Ibrahimovic

koranmakassarnews.com — AC Milan akan menghadapi Udinese pada pekan ke-20 Liga Italia Serie A, Minggu (19/1/2020) di Stadion San Siro. Ini menjadi laga ketiga pemain megabintang, Zlatan Ibrahimovic yang didatangkan pada bursa transfer Januari 2020.

Kedatangan pemain berusia 38 tahun tersebut membuat suasana pemain I Rossoneri mengalami peningkatan. Faktanya, ketika skuat asuhan Stefano Pioli ini meraih kemenangan saat bersua Cagliari dan Zlatan mencetak satu gol.

Baca  Juga : Prediksi Starting XI Liverpool Vs Manchester United

Padahal sebelumnya, AC Milan dalam tiga pertandingan sebelumnya meraih hasil yang minor. Dua kali mengalami hasil imbang dan sekali menerima kekalahan telak 5-0 dari Atlanta.

Maka dari itu Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli mengharapkan pemain megabintang tersebut secepatnya akan menemukan gaya bermainnya.

“Kita baru akan bisa melihat Ibrahimovic yang sesungguhnya setelah beberapa pertandingan,” ucap Stefano Pioli seperti dikutip dari laman ESPN.

Karena Zlatan Ibrahimovic selama dua bulan tidak pernah lagi merasakan pertandingan setelah masa kontraknya dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS) LA Galaxy berakhir.

Laporan : Gara