oleh

Prediksi Starting XI Liverpool Vs Manchester United

koranmakassarnews.com — Laga big match akan tersaji di akhir pekan ini, sang pemuncak klasemen, Liverpool akan melawan tamunya, Setan Merah, Manchester United pada hari Senin (20/1/2020).

Asa juara yang telah di depan mata, membuat motivasi pemain The Reds, julukan Liverpool meningkat. Apalagi memiliki rekor tak terkalahkan hingga memasuki pekan ke-23 Liga Utama Inggris.

Sementara ini, Manchester United berada di posisi kelima klasemen sementara dengan memiliki poin 34, beda 27 poin dari Liverpool.

Baca   Juga : Ernesto Valverde Dipecat, Berikut Profil Pelatih Baru Barcelona

Namun anak asuhan Jurgen Klopp saat ini tidak boleh menganggap sebelah mata Paul Pogba dan kawan-kawan, karena dalam dua laga terakhir Manchester United berhasil meraih kemenangan.

Berikut Starting XI Liverpool vs Manchester United:

Liverpool:

Alisson Becker; Virgil van Dijk, Joe Gomes, Trentan Alexander Arnold, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Alex Oxlade-chamberlain, Gini Wijnaldum; Roberto Firmino, Mohammad Salah, Sadio Mane

Pelatih: Juergen Klopp

Manchester United:

Sergio Romero; Viktor Lindelof, Harry Maguire, Wan Bissaka, Brandon Williams: Fred, Nemenja Matic; Mason Greenwood, Juan Mata, Daniel James, Anthony Martial

Pelatih: Solskjaer

Laporan : Gara