oleh

Letkol Kav Ir. Amran Wahid ST, MT Pimpin IKA FTI UMI Makassar

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang digelar di hotel Claro Makassar 25 September 2022 dihadiri langsung Ketua Umum IKA Pusat UMI, Ir. H. Zulkarnain Arief M.Si sekaligus mengukuhkan para pengurus.

Dalam sambutannya Ketua Umum IKA UMI menyampaikan pesan dan harapan agar IKA FTI UMI bisa lebih maju dari apa yg ada sekarang dan harus selalu menjaga citra Alumni FTI UMI secara khusus dan UMI secara umum serta membangun sinergi dalam rangka membangun kemitraan

Sementara Wakil Rektor III DR. Nasrullah Arsyad SH. MH juga menyampaikan kepada seluruh alumni terkhusus alumni FTI UMI agar senantiasa menjaga nama besar almamater UMI.

Ditempat yang sama Dekan Fak. Teknologi Industri DR. Ir. Lamatinulu ST. MT.ipm Asean Eng berharap banyak kepada ketua IKA FTI priode 2022 2026 agar bisa bersinergi dalam melakukan pembinaan termasuk memberikan pelatihan dan pengembangan SDM bagi mahasiswa di luar dari mata kuliah wajib.

“Terlebih lagi mahasiswa baru yang di terima saat ini berkisar 600 mahasiswa baru tahun 2022 ini tidak lepas dari kerja sama seluruh civitas akademika Fak. Teknologi Industri UMI”, tutur Ir. Lamatinulu.

baca juga : Agenda Rutin Ramadhan, Prominens 98 FK UMI Sambangi Rumah Singgah YKAKI

Sebagai ketua umum terpilih IKA FTI UMI, Letkol kav Ir. Amran Wahid ST. MT yang telah dikukuhkan mengatakan akan membawa alumni IKA FTI agar lebih dari apa yang ada sekarang termasuk akan melakukan terobosan terobosan baru dan membangun kemitraan dan pengembangan SDM alumni FTI agar IKA FT bisa lebih maju kedepan.

Setelah pembacaan Surat Keputusan IKA Pusat UMI yang di bacakan Wasekjen Ir. Irwan Intje MM acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan pataka IKA FTI UMI yang di serahkan langsung oleh Ketua Umum IKA UMI kepada Ketua Umum IKA FTI UMI Priode 2023 – 2026 sebagai tanda penyerahan tonggak kepemimpinan dari pengurus IKA FTI UMI yang telah dimisioner kepada pengurus IKA FTI UMI peride 2022 – 2026. (*)