oleh

Lion Air Mempermudah Koneksi Perjalanan Udara Global

Periode 2022 dibandingkan 2019. Hasil pasar yang kuat di sebagian besar pasar internasional dan domestik telah menunjukkan permintaan penumpang. Total pada Mei 2022 mencapai 68,7% dari Mei 2019, yang merupakan kinerja terbaik terhadap perjalanan selama masa waspada pandemi Covid-19 sepanjang tahun ini.

Ketiga, relaksasi (pelonggaran) pembatasan secara progresif memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk prospek perjalanan internasional. Lion Air Group memprediksi dan optimis, mulai semester kedua 2022 dan seterusnya rute internasional akan menunjukkan peluang pasar dengan tingkat pertumbuhan yang sangat tinggi.

Data IATA, lalu lintas internasional naik 325,8% dibandingkan Mei 2021. Pelonggaran pembatasan perjalanan di sebagian besar Asia mempercepat pemulihan perjalanan internasional.

Ketika kawasan Asia Pasifik dan benua lain dibuka kembali secara bertahap, peluang dan tantangan harus diperhatikan dan ditindaklanjuti oleh semua pihak secara terkoordinasi, guna menguraikan potensi permasalahan yang akan dihadapi.

Armada Sesuai Kebutuhan Pasar

Mendukung pengembangan jaringan internasional, Lion Air Group mempersiapkan pemilihan jenis pesawat dalam layanan (airfeets management) sangat cocok (tepat) menurut permintaan dan dinamika pasar, jarak tempuh (durasi) untuk penerbangan pendek (short haul), penerbangan menengah (medium haul) dan penerbangan jauh (long haul) serta infrastruktur pada bandar udara yang dilayani.

baca juga : “Lets Explore” Thailand dengan Pesawat Generasi Terbaru, Thai Lion Air Terbang Perdana Kembali BALI – BANGKOK – BALI

Armada merupakan generasi terbaru, modern dan canggih yang didatangkan langsung dari pabrikan pesawat, terdiri dari:

  • Airbus 330-300 (berbadan lebar/ wide body).
  • Airbus 330-900 NEO (berbadan lebar/ wide body).
  • Airbus 320-200 (berbadan sedang/ narrow body).
  • Airbus 320-200 NEO (berbadan sedang/ narrow body).
  • Boeing 737-800NG (berbadan sedang/ narrow body).
  • Boeing 737-900ER (berbadan sedang/ narrow body).

 Lion Air Group memastikan dapat mematuhi semua peraturan dan persyaratan yang ditetapkan oleh regulator. Komitmen keselamatan dan keamanan telah menjadi prioritas utama.

Lion Air Group menyampaikan terima kasih kepada regulator, pemerintah pusat masing-masing negara, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara serta mitra yang telah mendukung kelancaran operasional dengan mengutamakan kemudahan perjalanan udara bagi setiap penumpang. Kedepan, sinergitas akan terus terjalin dan terlaksana secara tepat. (*)