oleh

Makassar Salah Satu Dari 5 Kota Pertama Pembuka Anniversary Tour 30 Years of Dewa 19

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Mengingat sejarah perjalanan ‘DEWA 19’, Kota Makassar mendapat kehormatan sebagai salah satu kota dari 5 kota pertama pembuka “Anniversary Tour 30 Years of DEWA 19”. Sebagai catatan tambahan, grup musik legendaris Indonesia ini membangun dinasti musik mereka hingga ke kota Makassar, dengan album pertama mereka berjudul “Dewa 19” yang rilis pada 1992 silam.

Untuk para Baladewa, sampai bertemu di Makassar catat jadwalnya tanggal 6 Juli 2022 di Phinisi Ballroom Hotel Claro.

Penyelenggara tour 30 tahun Dewa 19 yakni Antara Suara yang merupakan  promotor musik dengan menggandeng dengan semua genre, dengan tujuan merangkul semua penikmat musik dalam sebuah pengalaman konser yang intimate, engaging, dan sophisticated.

Antara Suara menjadi promotor pertama yang mengagas penggabungan teknologi Non-Fungible Token dalam sebuah pagelaran konser musik. Selain konser Anniversary Tour 30 Years of DEWA 19, sejumlah konser dari musisi lain akan segera diselenggarakan.

Tentang tiket NFT via tiketnft.com seluruh kategori tiket yang akan dijual merupakan Tiket NFT, di mana pembeli dapat memiliki koleksi spesial dan terbatas pada selebrasi konser Anniversary Tour 30 Years of DEWA 19. Terdapat 3 kategori tiket yang akan dijual, yaitu Festival, VIP (seating), dan Baladewa 30 Terbaik (seating).

Seluruh tiket ini dapat menjadi koleksi NFT yang akan sangat bernilai tinggi karena menjadi sebuah momentum sejarah 30 Tahun Dewa 19 di belantika musik Indonesia. Untuk pembeli tiket kategori Festival dan VIP berkesempatan mendapatkan berbagai benefit tambahan yang menarik yang akan di undi oleh penyelenggara, antara lain:

baca juga : 30 Tahun Berkarya, Dewa 19 Gelar Konser di 30 Kota

1. Baladewa 30 – Pupus (30 kuota) akan mendapatkan Special Merchandise.

2. Baladewa 30 – Kangen (30 kuota) akan mendapatkan akses soundcheck dan foto bareng.

3. Baladewa 30 – Cinta (30 kuota) akan mendapatkan Special Spot di area Terdepan.

Tiket Baladewa 30 Terbaik merupakan kategori tiket spesial, di mana pembeli akan mendapatkan seluruh benefit Baladewa Pupus, Baladewa Kangen, dan Baladewa Cinta, termasuk makan bersama Dewa 19. Penjualan tiket sudah tersedia di tiketnft.com, loket.com dan gotix. Info tentang Antara suara dan Anniversary tour 30 years of Dewa 19 bisa di dapatkan di instagram @antara.suara atau www.antarasuara.com (*)