oleh

Makmur Mustakim Resmi Mendaftar Sebagai Balon Bupati Takalar di PKB dan PDIP

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Semakin mantap bertarung di Pilkada Takalar,  Makmur Mustakim ,S.H,.M.M mendaftarkan dirinya di Partai PKB dan Partai PDI Perjuangan.

Terlihat setelah Sholat Jum’at, (26/4/24) puluhan anggota fanatik Makmur Mustakim Daeng Lewa mendatangi kantor Partai PDI dan Partai PKB untuk melakukan pendaftaran.

Daeng Lewa sapaan akrab calon Bupati Takalar asli Polongbangkeng ini mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini, jum’at berkah kita melakukan pendaftaran di Partai PDI dan PKB, terima kasih kepada Ketua dan jajaran partai yang telah menerima kami di kantornya hari ini”.

“Saya akan menjalani semua tahap proses administrasi partai dan memperlihatkan keseriusan saya bertarung di Pilkada Takalar 2024 . Semoga kedepannya Kita bisa bersama-sama membangun Takalar yang kita cintai ini menjadi Takalar Makmur dan Sejahtera serta bermartabat.” Kata Dg Lewa.

Kedatangan Makmur Mustakim dan rombongan disambut hangat para pengurus partai di kantornya masing-masing. Ketua PDI masih di Korea sehingga yang menerima adalah Sekretaris dan Pengurus PDI P. Kabupaten Takalar.

Sementara di Partai PKB yang langsung menerima ada Drs. H. Abd Haris Nassa,SE.M.M dan Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB.

baca juga : DPD dan DPC Partai Gelora Takalar Gelar Pertemuan Rutin Sambut Pilkada Sekaligus Resmikan Sekretariat Baru

“Saya maju karena terpanggil, serta dukungan dari keluarga,kerabat dan para tokoh-tokoh di Takalar yang menginginkan saya bertarung di Pilkada Takalar 2024. Kekuatan kita sudah mengakar dari dulu, sehingga Inshaa Allah kita optimis bisa Menang di Pilkada Takalar 2024 nanti.” Lanjut Makmur Mustakim.

Makmur Mustakim Dg Lewa percaya diri masuk diperhelatan 5 tahunan ini karena masyarakat Takalar menginginkan kembalinya pemimpin asli putra daerah yang menjadi Bupati Takalar nanti.

Salah seorang tokoh masyarakat Polongbangkeng sangat mengapresiasi dan mensupport Makmur Mustakim maju di Pilkada Takalar ini.

“Saatnyami maju, Inshaa Allah ada kekuatan Allah bersama kita. kami siap mendukung penuh dan berjuang di barisan pemenang MM. Kami butuh pemimpin yang merakyat dan tak sombong, religius, pintar dan pemberani seperti beliau Makmur Mustakim Ini. ” ujar Daeng Nyungke yang turut mengantar Makmur Mustakim Dg Lewa mendaftar. (*)