oleh

Memotivasi Minat Warga Ikut Vaksin, Kapolres Palopo Siapkan Hadiah

PALOPO, koranmakassarnews.com — Polres palopo melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan motivasi dan minat warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, bahkan sampai menyediakan hadiah bagi warga yang bersedia mengikuti vaksinasi digelar di Kota Palopo.

Di setiap gerai Vaksin yang ada di Kota Palopo, Polres Palopo menyiapkan beberapa hadiah menarik untuk warga yang mengikuti vaksinasi.

“Bagi yang warga yang mengikuti vaksinasi, kami membagikan hadiah dalam jumlah yang terbatas. Hal itu dilakukan untuk menambah motivasi warga agar mau datang melakukan vaksinasi Covid-19 sehingga menambah percepatan Warga yang ikut Vaksinasi, sebagai upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat menekan penularan Covid-19,” ungkap Kapolres Palopo, AKBP H. Muh.Yusuf, S.H., S.I.K., M.T., Sabtu (11/12/2021).

baca juga : Kapolres Palopo Cek Kesiapan Posko Balla Ewako Salekoe

“Semoga segala upaya yang kami dapat mengakhiri pandemi ini,” tambahnya.

Kapolres Palopo juga mengingatkan, bagi warga yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap tertib menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dengan baik dan benar, rajin mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

Diakuinya, masih banyak masyarakat Palopo yang belum divaksin karena tingkat kesadaran pentingnya vaksinasi masih rendah. Untuk itu, Kapolres Palopo berikan hadiah kepada warga yang ikut Vaksinasi di Kota Palopo meskipun itu terbatas. (**)

Wisnu