oleh

Menko Luhut Lantik Sesmenko Marves

“Saya juga berterima kasih secara khusus kepada pak odo yang telah menjadi plt selama 3 bulan lebih dan berhasil merapikan begitu banyak masalah di kemenko marves ini,” tuturnya.

Pengangkatan CPNS Kemenko Marves Menjadi PNS

Dalam hitungan jam, Sesmenko Odi yang baru dilantik menunaikan tugas pertamanya sebagai Sesmenko Marves dengan melantik CPNS Kemenko Marves yang telah mengabdi setahun terakhir di Kemenko Marves.

“Hari ini Saudara-Saudara diambil sumpah/janji yang pada hakekatnya merupakan pernyataan kesanggupan untuk menaati segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,” ucap Sesmenko Odi.

Dia menegaskan agar para PNS yang dilantik tersebut tidak hanya sembarang mengucap sumpah, namun sumpah PNS tersebut harus dipatuhi, dipenuhi, dan dilekatkan dalam hati.

“Saya harap saudara sekalian dapat mengimplementasikan sumpah PNS melalui perilaku dengan berpedoman pada core values organisasi BerAKHLAK,” ucap Sesmenko Odi.

Selain itu, dia juga berharap para PNS yang baru saja dilantik tersebut dapat berperan sebagai penerus estafet jalannya organisasi Kemenko Marves yang kreatif, inovatif, dan mempraktikkan prinsip-prinsip pemerintahan yang baik dan bersih. (*)