oleh

Mentan RI, SYL Sambangi Mako Batalyon A Pelopor Brimob Sulsel

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Mako Batalyon A Pelopor Sat Brimob Sulsel mendapat kunjungan spesial dari Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., M.H. Ph.D, senin (28/6/21)

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis PS,S.I.K.,M.Si, Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto, S.Sos, Komandan Detasemen Gegana Kompol Wayan Aryawan Wayracana, S.I.K serta Pejabat Utama Satbrimob, Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana yang lain.

Foto : Kunjungan Menteri Pertanian SYL ke Mako Batalyon A Pelopor Brimob Polda Sulsel

Dalam arahannya kepada seluruh personel yang melaksanakan apel Menteri Pertanian Bapak Syahrul Yasin Limpo ini mengatakan bahwa Brimob itu hebat tidak kalah dengan yang lain, brimob adalah anugrah dan jalan hidup yang dipilihkan Tuhan dan negara.

“Kalian itu hebat dan kalian tidak kalah dengan orang lain dan kalian tidak memiliki atau tidak kurang dengan apapun dan sekaya apapun dan kalian itu hebat dan kalian terpilih oleh Tuhan dan kalian terpilih oleh negara. “ Ujar mantan Gubernur Sulsel dua periode ini.

Brimob itu selalu setia oleh bangsa dan negara karena brimob orang – orang hebat pilihan Tuhan, lebih lanjut Syahrul Yasin Limpo mengatakan seperti motto brimob Jiwa ragaku demi kemanusiaan, menjadi Brimob adalah pilihan Tuhan bukan karena kebetulan, Brimob merupakan kekuatan bangsa, negara dan masyarakat yang menjaga masyarakat sebanyak 273 ribu jiwa orang.

baca juga : Sambut HUT Bhayangkara, Brimob Batalyon A Pelopor Makassar Anjangsana ke Panti Asuhan

“Saya ini Brimob sebenarnya kebetulan saya sipil saya menjadi menteri karena ada Brimob yang selalu bersama-sama dengan saya “ Ujar Syahrul Yasin Limpo.

Di akhir amanatnya Menteri Pertanian RI menyampaikan rasa bangganya bisa hadir di tengah – tengah personel Brimob Polda Sulseldan SYL juga berpesan untuk bersama – sama menjaga Negara Republik Indonesia dengan baik apapun yang terjadi Indonesia harus tetap aman dan tenteram di tangan Brimob. (*)