oleh

Menwa Sub Makassar Gelar Raker di STIE AMPKOP

koranmakassarnews.com—Menwa Sub Kota Makassar melakssanakan, Rapat Kerja bertempat di kampus STIE AMKOP, Minggu (15/03/2020). Kegiatan ini bertujuan, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) pada Resimen Mahasiswa.

“Salah satu problem Resimen Mahasiswa di Sulawesi Selatan khususnya Makassar adalah karna belum adanya pelaksanaan pendiksaran, diksar gabungan ini akan menjadi jembatan yang akan menyatukan dan membuat satuan kompak,” ucap Komandan Resimen Mahasiswa A. Rahmatullah.

Lebih lanjut, dia menyebutkan, yang dibahas dalam agenda Raker kali ini, ialah Pendidikan Dasar (Diksar) Gabungan. Menurutnya, karena diksar gabungan belum menjadi kegiatan unggulan.

Sementara itu, Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang selaku pimpinan perguruan tinggi sangat mengapresiasi, kampusnya sebagai tuan rumah Raker. Dirinya juga akan mendukung kegiatan-kegiatan Resimen Mahasiswa, serta turut membantu.

“STIE AMKOP Makassar siap menjadi pusat pelaksanaan kegiatan yang ingin dilaksanakan oleh Resimen Mahasiswa baik skla kota, provinsi maupun Nasional,” ungkap Bahtiar.

Baca  Juga : DPP IWO Mengadakan Rakerda, Bahas Agenda Kegiatan Literasi Jurnalistik

Selain Raker agenda tersebut dirangkaikan dengan melakukan penghijauan yaitu penanaman pohon diarea kampus AMKOP.

Diketahui, jalannya rapat kerja dipandu langsung oleh Steering Committee Ir. A. Ahmad Pananrang selaku Staf Ahli MENWA Sub Kota Makassar yang Wakil Komandan Sub Kota Makassar Ir. Andi Besse Ferial, MM, jajaran pengurus Sub beserta Perwakilan Satuan se-Kota Makassar.