oleh

Miliki Kampanye Baru untuk Lawan Covid-19, OPPO Bagikan APD ke Tenaga Medis

JAKARTA, koranmakassarnews.com – Salah satu merek perangkat ponsel pintar, OPPO mengusung kampanye yang diberi nama #BetterAtHome untuk menghimbau pengguna setianya dan masyarakat Indonesia agar mejaga kesehatan selama situasi pandemik masih berlangsung.

OPPO Indonesia berharap agar O-fans (julukan penggemar OPPO) dan konsumen tetap berada di rumah sekaligus memperkenalkan kampanye terbarunya #BetterAtHome.

“Untuk O-fans agar tetap menjaga jarak antar pribadi melalui akun media sosial resmi Instagram. Dalam kampanye #BetterAtHome ini, OPPO juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. OPPO Indonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi OPPO Service atau website OPPO Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam kampanye #BetterAtHome ini OPPO juga bekerjasama dengan J&T Express dalam penanggulangan wabah Covid-19 di Indonesia.

Bantuan yang diberikan OPPO dan J&T berupa penyerahan 1.500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto pada hari Kamis, (19/3).

Selepas itu, 2 hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit Alat Pelindung Diri (APD), 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca Juga : OPPO Buka Penjualan Perdana Reno3, Ajak Pengguna Lama Lini Seri F Menukar Perangkatnya

Kedepannya, dalam kampanye ini, OPPO akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, terutama dalam memperoleh produk terbaru OPPO dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. Selain itu, OPPO juga akan memberikan beberapa tips kepada konsumennya cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah.

(Gara)