oleh

Miliki Program Pro Rakyat, Warga Bung Permai Siap Menangkan Appi-Rahman

Di kesempatan itu Appi banyak menjabarkan berbagai programnya menyangkit pemerataan kesejahteraan warga, hal itu ia sampaikan sekaligus menjawab berbagai pertanyaan dan keluhan warga mengenai hal tersebut. Menurutnya terkait dengan kesejahteraan di kota Makassar memang hingga detik ini belum terdistribusi dengan merata.

“Artinya masih ada ketimpangan baik dalam pembangunan secara infrastruktur hingga masalah kesejahteraan masyarakat. Inilah yang harus kita selesaikan secara bersama,” katanya.

baca juga : Guru Mengaji di Panakukang Minta Lomba MTQ Dihadirkan Lagi, Appi: Akan Kami Wujudkan

Olehnya itu melalui program pilar kesejahteraan Appi menegaskan bahwa akan ada beberapa langkah kongkrit yang akan diambil di tahun pertama ketika ia menjabat nanti. Pertama yakni peningkatan insentif Ketua RT dan RW tanpa syarat, kemudian membebaskan iuran sampah.

“Yang lainnya apa? Nah untuk saudara-saudara kita khususnya pemandi-pemandi jenasah, guru mengaji, para marbot dan guru-guru sekolah minggu harus kita tingkatkan kesejahteraannya dengan memberikan insentif. Supaya mereka tak lagi memikirkan besok mau makan apa lagi, dan nantinya mereka fokus menjalankan tugasnya,” tutupnya. (*)