oleh

Nurdin Abdullah Lantik dan Mengambil Sumpah Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Bone

BONE, koranmakassarnews.com — Ketua Wilayah IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) Sulawesi Selatan, Prof. DR. H. Nurdin Abdullah melantik dan mengambil sumpah Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Bone pagi tadi di hotel Novena, Kab. Bone, sabtu (9/1/21).

Turut hadir mendampingi Ketua Wilayah antara lain H. Abubakar Wasahua wakil Ketua 1, H. Rappe Sekretaris, H. Masykur Yusuf ketua Angkatan Muda Haji Sulsel dan H. M. Saiful selaku biro pemberdayaan manasik. Pengurus PD. IPHI Kab. Bone yang dilantik dan diketuai oleh Bupati Bone, H.A. Fashar Padjalangi.

Ketgam : HM Nurdin Abdullah berbincang dengan pengurus IPHI Bone

Ketua Wilayah H. Nurdin Abdulllah dalam sambutan dan pengarahannya menyebutkan bahwa IPHI adalah organisasi haji yang memiliki peran yang besar dalam mendukung program program pemerintahan yang berkait dengan masalah pembinaan mental spiritual, IPHI adalah organisasi indevenden yang besifat kebajikan.

“IPHI Kab. Bone kedepan dibawah kepempinan H. Andi Fashar Fajalangi yang juga Bupati Bone hendaknya mengambil peran yang kongkrit dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat dan lebih khusus lagi kepada anggota IPHI untuk tetap menjaga dan memelihara kemabruran hajinya”, tambah Gubernur Sulsel.

baca juga : Gubernur Sulsel Akan Menjadikan Kabupaten Jeneponto Sebagai Pusat Industri Garam

Selanjutnya H. Andi Fashar Padjalangi usai dilantik sebagai ketua IPHI Kab. Bone dalam sambutannya menyebutkan bahwa dirinya siap menerima amanah untuk menjadikan IPHI sebagai organisasi selalu siap menerima berbagai aspirasi yang berkait dengan urusan keummatan utamanya yang berkait dengan masalah perhajian.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh unsur forum komunikasi pimpinan daerah kab. Bone. (*)