oleh

Operasi Zebra 2022, Jajaran Satlantas Polres Bantaeng Gelar Latihan Lapra Ops

BANTAENG, koranmakassarnews.com – Dalam kesiapan menggelar operasi Zebra 2022, Satlantas Polres Bantaeng menggelar Latihan Pra Operasi (Lapra Ops), di Aula ED 99 Polres Bantaeng, Jumat (30/09/22),

Hal tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Bantaeng AKP Hasanang dengan tema “Kesiapan dan Peningkatan Kemampuan Personel Untuk Meraih Simpati Mayarakat Terhadap Polri Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19”.

Menurutnya, kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Bantaeng Kompol Muh.Ali, SH didampingi Kabag Ops yang dihadiri seluruh Personel yang terlibat Ops Zebra-2022.

“Dalam memastikan mutu personil pada pelaksanaan operasi serentak tersebut, falam Latpra Ops diberikan Materi Pelatihan oleh Pemateri yang telah ditunjuk,” ucap Kasatlantas Polres Bantaeng

Dalam arahan Wakapolres Bantaeng memberikan penekanan komposisi Cara Bertindak dalam Operasi, personil mengedepankan sikap Humanis, Profesional dan Proporsional.

baca juga : Jumat Berkah, Polres Bantaeng Berbagi Dengan Sesama

“Demikian halnya personil diharap tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas ditengah Pandemi Covid-19,” terang Kasatlantas Polres Bantaeng.

Diketahui, Operasi Zebra 2022 yang bakal digelar serentak mulai Tanggal 3 hingga 16 Oktober 2022, menggalang tema “Tertib berlalulintas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Presisi”.

Demikian halnya penyelenggaraan operasi yang akan dihelat jajaran Polres Bantaeng, dalam rangka cipta kondisi kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar lantas). (Wis/Zhul)