oleh

Owner Bersama Cheef Verda Coffe and Kitchen Menjamu Komunitas LCM

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Komunitas Lions Club’Mammiri (LCM) disambut hangat oleh owner dan cheff dari Verda Coffee and Kitchen Makassar. Komunitas yang acap kali bergerak di berbagai kegiatan sosial masyarakat ini banyak menuai kekaguman dari berbagai kalangan pengusaha dan tokoh masyarakat khususnya pejabat publik daerah.

Selain jamuan dinner yang di adakan rabu malam (5/10/22) juga membahas kegiatan selanjutnya yang akan mereka gelar kembali di bulan November mendatang.

Kehadiran the Lions Club’Mammiri di Verda Coffee and Kitchen membawa sukacita tersendiri bagi pengusaha kuliner dan Cheef Verda tersebut.

Pasalnya komunitas Lions Club’Mammiri sendiri dianggap srikandi yang mempunyai jiwa sosial tinggi sehingga mereka dengan rela bekerja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terdampak dan yang uluran tangan.

baca juga : Peringati HUT ke 13, LCMM Gelar Sunatan Massal dan Bagi Doorprize

Menurut Dhevy Humas Lions Club’Mammiri kegiatan sosial ini sendiri akan terus bergerak menyasar masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Dan mereka bekerja tidak sendirian karena didukung oleh beberapa pengusaha, tokoh masyarakat, pejabat publik daerah yang juga ikut memberikan gagasan serta support baik dari segi pemikiran, finansial dan informasi,”jelas Dhevy. (Wisnu)