oleh

PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Bantu Warga yang Rumahnya Tertimpa Pohon

SINJAI, koranmakassarnews.com — Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan Berbagi sembako dan uang tunai kepada warga yang tertimpa pohon rumahnya di Dusun Bilanri, Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai. Kamis, 21/5/2020

Syahrul Iksan selaku Ketua mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk salah satu bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat dan memberikan rasa kehadiran

“Kami ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan menghadapi pandemi covid-19 saat ini.

kegiatan ini juga kami berupaya untuk selalu menjaga tali silaturahmi sesama warga khususnya Sinjai Selatan dan sekitarnya.

baca juga : Diakhir Ramadhan, MPC Pemuda Pancasila Palopo Kembali Berbagai Takjil Buka Puasa

“Semoga apa yang diikhtiarkan dan berikan InsyaAllah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama. Serta apa yang kita lakukan adalah pengabdian pada masyarakat dan Negara, dan mengamalkan ajaran pancasila pada generasi muda, serta menghapus image Ormas yang keras dan preman,” pungkasnya. (*)