oleh

PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Beri Bantuan APD ke Tim Relawan COVID-19 Sangiasseri

SINJAI, koranmakassarnews.com — Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan memberikan bantuan untuk pencegahan COVID-19 ke Tim Relawan COVID-19 Sangiasseri, Kec. Sinjai Selatan, Kab.Sinjai. Senin, 13 April 2020

Bantuan yang diberikan berupa APD (Alat Pelindung Diri) seperti Masker, Handsanitaizer, dan Tempat Cuci Tangan.

Arfah Ketua Bidang Media Massa dan Hubungan Masyarakat mengatakan bahwa semoga dengan penyerahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi sesama, penting bagi kita semua untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dan menggunakan handsanitaizer ketika berada di tempat yang tidak menyediakan sabun terutama saat berkunjung ke tempat umum.

“Masyarakat juga harus diedukasi agar terhindar dari penularan virus corona karena percuma semua aksi pencegahan yang dilakukan kalau tidak ada kesadaran masyarakat itu sendiri”, tutupnya.

baca juga : PAC Pemuda Pancasila Suppa Berkeliling Ke Rumah Warga Cegah Covid-19

Ditempat yang sama Syahrul Iksan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan mengatakan bahwa pentingnya aksi pencegahan COVID-19, Semua elemen harus bersinergi dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 baik itu pemerintah, aparat keamanan, ormas dan pemuda tentunya.

“Olehnya itu Pemuda pancasila hadir sebagai perpanjangan tangan dari pemuda/i yang masih peduli dengan sesama”, pungkas Syahrul. (*)