oleh

Pandemi Covid-19, Sukriansyah UQ Berbagi Sembako ke Masyarakat

koranmakassarnews.com — Pejuang keadilan berbagi berkah, begitulah kalimat yang dielukan oleh warga sekitar saat Sukriansyah, S. Latief yang akrab di sapa UQ berbagi rezeki di kepada simpatisan dan relawannya di Jl. Pengayoman No. 21 Makassar, selasa (19/5)

Relawan UQ. Andi Rahman saat ditemui usai membagi-bagikan sembako mengatakan bahwa ini bentuk kepedulian sesama. “Saya sangat paham dengan kondisi sekarang, apalagi Pembatasan sosial Skala Besar (PSBB) di Makassar tentu sangat mempengaruhi kehidupan sehari-hari”.

“Dirinya bersama relawan UQ di poskonya stand by membagikan sekantong beras, indomie, minyak goreng, gula pasir dan juga telur untuk masyarakat,” kata Andi Rahman

Sebanyak 800 paket sembako dikumpulkan kemudian dibagikan kepada simpatisan UQ yang juga diketahui sebagai bakal calon Wali Kota Makassar.

baca juga : Konser Berbagi Kasih untuk COVID-19, Terkumpul Dana 4 M Hingga Lelang Motor Listrik Tanda Tangan Jokowi

Sementara ditempat terpisah, Sukriansyah kepada media ini mengungkapkan bahwa sembako yang di bagikan kepada masyarakat murni dari pribadi.

“Ini bentuk kepeduliaan kepada sesama, semoga menjadi amal ibadah dan ini juga bulan ramadhan bulan yang penuh maghfirah, apalagi saat sekarang ditengah wabah covid-19”, pungkas UQ sapaan akrabnya.

(Moko)