oleh

Pas Buat Anak Muda yang Dinamis dan Keren, Toyota Raize Resmi Mengaspal di Makassar

Pesan Segera di Dealer Kalla Toyota Terdekat

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Sebagai bagian dari apresiasi kepada pelanggan yang telah 50 tahun mendukung keberadaan Toyota di Indonesia dan sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus meningkat, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Raize untuk melengkapi pilihan di segmen SUV pada tanggal 30 April 2021 lalu.

Kalla Toyota sebagai main dealer Toyota di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara pun resmi meluncurkan Toyota Raize di Makassar, Sabtu 8 Mei 2021.

Toyota Raize diperkenalkan di Gastros Cafe Nipah sekaligus dirangkaikan dengan test drive. Selain pada saat launching, test drive masih akan digelar hingga 16 Mei 2021.

Unit Toyota SUV kian diminati di Indonesia. Untuk itu, Toyota berusaha hadir melengkapi kebutuhan berkendara pelanggan setia Kalla Toyota dengan hadirnya unit SUV terbaru, Toyota Raize. Dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya, kehadiran Toyota Raize diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam.

“Toyota Raize menawarkan mobilitas pemiliknya terasa hidup dan menghibur, gesit dan lincah di jalan perkotaan, adaptif untuk segala kebutuhan seperti bekerja dan rekreasi, praktis dan fungsional untuk keperluan keluarga, stylish dan moden di luar maupun dalam, serta yang tidak kalah penting memiliki standar safety yang lengkap.

Toyota Raize yang stylish, fun to drive, dan youthful didekasikan untuk customer yang ingin terikat secara emosional dengan kendaraannya,” ungkap Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota.

Toyota Raize dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.