oleh

Pas Buat Anak Muda yang Dinamis dan Keren, Toyota Raize Resmi Mengaspal di Makassar

“Kabar yang sangat membahagiakan ialah Toyota Raize masuk dalam deretan daftar kendaraan yang mendapatkan relaksasi PPnBM 0%. Sehingga bagi pelanggan yang segera melakukan pembelian unit tentunya dapat memiliki Toyota Raize dengan harga yang lebih murah di bulan Mei,” ungkap Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota, Fajriaty Muhammadiah.

Toyota Raize hadir dengan berbagai varian, dimulai dari Raize 1.0T G M/T (One Tone) seharga Rp227.300.000, Raize 1.0T G M/T (Two Tone) seharga Rp229.600.000, Raize 1.0T G CVT (One Tone) seharga Rp240.400.000, Raize 1.0T G CVT (Two Tone) seharga Rp242.800.000, Raize 1.0T GR Sport CVT (One Tone) seharga Rp252.100.000, Raize 1.0T GR Sport CVT (Two Tone) seharga Rp254.500.000, Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (One Tone) Rp271.200.000 dan Raize 1.0T GR Sport CVT TSS (Two Tone) seharga Rp273.600.000. Harga tersebut berlaku khusus untuk OTR Sulawesi Selatan.

Sementara itu, untuk perawatan kendaraan, Kalla Toyota sudah menyiapkan program purna jual untuk pembelian Toyota Raize. Pelanggan akan mendapatkan free service dan free parts sepanjang 50.000 km atau maksimum 4 tahun, mana yang tercapai terlebih dahulu.

“Bagi pelanggan setia Kalla Toyota dan masyarakat kota Makassar dan sekitarnya kini bisa melihat lebih dekat keunggulan Toyota Raize yang sangat pas bagi yang berjiwa stylish dan dinamis. Tidak hanya itu, kami menghadirkan Test Drive Toyota Raize yang bisa dinikmati oleh pengujung NIPAH tepatnya di Pintu Bugis sampai tanggal 16 Mei mendatang,” lanjut, Fajriaty.

Bagi Toyota, kemunculan model terbaru Toyota Raize akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menjadikan Toyota memiliki enam pilihan di segmen SUV yang sejalan dengan transformasi dari automobile company menjadi mobility company.

“Berbagai usaha untuk menyesuaikan layanan dengan tren dan kebutuhan yang berbeda di setiap lapisan masyarakat, perlu didukung oleh pilihan kendaraan yang juga tepat untuk masing–masing orang.

baca juga : Public Display Kalla Toyota di MaRI Tawarkan Promo DP Rp 20 jutaan dan Angsuran Rp 2 Jutaan

Ke depannya, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan Total Mobility Solution, Toyota akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, tidak hanya produk yang semakin lengkap, namun juga layanan yang variatif,” sambung, Hariyadi.

Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2019 di Jepang dan berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model di pasar negeri Sakura ini. Dengan diluncurkannya Toyota Raize pada 30 April 2021 lalu, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini.

Lebih lanjut Hariyadi menyebutkan bahwa pandemi COVID-19 berdampak pada pertumbuhan industri otomotif nasional sejak 2020 lalu.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Toyota dalam menghadirkan Total Mobility Solution dan kemudahan memiliki Toyota bagi pelanggannya. Pada tahun 2020, Toyota telah meluncurkan tidak kurang dari 13 produk baru.