oleh

Pasca Bencana Angin Puting Beliung, Warga Parepare Keluhkan Lambatnya Pelayanan PLN

PAREPARE,koranmakassarnews.com — Warga kelurahan Bukit Harapan mengeluhkan pelayanan Perusahan Listrik Negara (PLN) Rayon Mattirotasi yang dinilai terkesan buruk dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Hal itu di ungkapkan Ade salah satu warga, yang bermukim di Bukit Harapan, saat dikonfirmasi oleh media koranmakassarnews.com, pada Selasa (7/01/2020).

“Pasca bencana angin puting beliung yang menerjang kota ParePare sejumlah wilayah mengalami pemadaman listrik dan sudah dua hari berlangsung,” terang Ade.

Lebih lanjut, dirinya sudah melakukan pengaduan, namun belum di tanggapi oleh perusahaan berplat merah tersebut. Dia menerangkan belum ada tindakan dan informsi pasti, kapan pelayanan kembali normal seperti biasanya.

Ade mengharapkan, agar PLN segera mungkin melakukan penindakan, bila pemadaman bergilir yang terjadi, jika di sebabkan kerusakan. Karena gannguan listrik tersebut sangat berdampak pada masyarakat.

baca juga : Menteri BUMN Kunjungi Dapur Umum PLN Peduli Banjir Kawasan Cengkareng

“Sayapun meminta kepada bagian Pelayanan PLN rayon Mattirotasi, untuk segera menindak lanjuti keluhan masyarakat. Sangat di sayangkan dalam kapasitas perusahaan BUMN yang seharusnya paling terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat, malah paling lemah dan bahkan terkesan mengabaikan pelayanan kepuasan masyarakat, “Jelasnya.

Laporan : Sis, Editor : Nunu