oleh

Patroli Operasi Ketupat Batalyon A Pelopor Sasar Tempat Wisata, Pastikan Pengunjung Patuhi Prokes

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Satgas Patroli Operasi Ketupat 2021, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus melaksanakan patroli di sejumlah pusat – pusat keramaian dan objek wisata di Kota Makassar, minggu (16/5/21).

Kegiatan Patroli dalam rangka operasi ketupat 2021 di Kota Makassar dilaksanakan dan terus ditingkatkan terkait masih dalam masa libur panjang dengan tujuan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Masih banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga ini yang harus diantisipasi karena tidak menutup kemungkinan adanya klaster baru,” ujar AKBP Darminto, S.Sos Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Dalam kegiatan itu petugas memberikan imbauan kepada masyarakat pengunjung spot wisata khususnya di sekitar pantai untuk selalu memperhatikan keselamatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

 

“Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis PS. S.I.K.,M.Si operasi ketupat 2021 diperpanjang menjadi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan selama seminggu ke depan antisipasi libur panjang pasca Hari Raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al Masih,” kata Darminto.