oleh

PD IWO Luwu dan Kota Palopo Siap Bantu Kawal Program Kerja Pemda

LUWU, koranmakassarnews.com — Pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Linmas Kabupaten Luwu bersilaturahmi ke Sekretariat Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Luwu dan Kota Palopo, sekaligus melengkapi administrasi pendaftaran organisasi tersebut.

Kunjungan Pihak Kesbangpol Luwu dimaksud dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bidang Organisasi Masyarakat (Kasubid Ormas), Mery Patabang,S.Sos pada hari Selasa 24 Mei 2022, yang di hadiri Pengurus inti PD IWO Kabupaten Luwu dan Kota Palopo.

“Saya rasa kerjasama dalam perlengkapan administrasi seperti ini bagus sesuai yang kami harapkan, untuk memperlancar serta mempermudah koordinasi antara ormas dengan Pemerintah Daerah kabupaten luwu melalui Kesbangpol, dan kami sangat respon dengan baik,” tutur Mery

Mery juga menyampaikan Ormas yang terdaftar di Kesbangpol supaya dapat membantu pemerintah kabupaten luwu sesuai dengan bidang kegiatannya masing-masing dalam peningkatan sosial kemasyarakatan berdasarkan aturannya dan perundang-undangan yang berlaku.

baca juga : Ketua PD IWO Luwu Raya Sambangi Kapolres Palopo

“Mewakili Pemerintah Daerah, khususnya kami dari Kesbangpol Kabupaten Luwu juga menyampaikan, khususnya untuk LSM, Yayasan maupun Organisasi-Organisasi Kemasyarakatan lain yang pernah terdaftar di Kesbangpol, namun masa periodenya telah selesai, mohon di lapor kembali untuk memperbaharui Surat Keterangan Terdaftar (SKT) nya dan kami siap melayani.” Ucap Kasubid Kesbangpol

Dilain sisi, Ketua PD IWO Kabupaten Luwu dan Kota Palopo, Jumardi menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak rombongan Kesbangpol atas kunjungan silaturahmi sekaligus untuk melengkapi data PD IWO Luwu. “Terimakasih Banyak kepada Pihak Kesbangpol Luwu dan Insya Allah Kedepan kami PD IWO Luwu Siap Bantu Mengawal Program Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu.” Tutup Jumardi. (iwo)