oleh

Peduli Covid-19, Ormas LMP Mada Sulsel Sambangi Pesantren

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Ormas Laskar Metah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Prov. Sulsel yang diketuai oleh Taufik Hidayat menjalankan program peduli covid-19. Hal tersebut ditunjukkan dengan mendatangi beberapa pesantren di kota Makassar, rabu (6/1/21).

Tiba di pesantren, pengurus LMP Sulsel kemudian memberikan bantuan berupa hand zanitizer 100 ml sekitar 500 pcs, vitamin C sebanyak 60 box, masker kain sekitar 1500 pcs, tangki disinfektan sekitar 5 unit dan tablet disinfektan sekitar 5 paket bantuan.

Aksi peduli covid ini di pimpin langsung oleh ketua harian LMP Mada Prov. Sulsel, Maulana Yusuf yang didampingi wakil ketua, Nurul Akbar Ute, selama kegiatan berlangsung tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Bantuan ini terlaksana oleh anjuran ketua umum pusat LMP H. Adek Erfil Manurung SH, MH yang memberikan perintah untuk bersinergi dengan pemerintah melawan Covid-19 dengan mematuhi segala anjuran pemerintah melawan covid 19 ini.” jelas Maulana.

baca juga : JK : PMI Akan Terus Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19 Meskipun Vaksin Sudah Ada

Ia berharap semoga bantuan covid ini dapat membantu sesama yang ada di beberapa pesantren diantaranya Pondok Pesantren Multi Dimensi Fakhriyah Makassar, Pondok Pesantren Raodatul Jannah Makassar, Pondok Pesantren Ahlaq Mulia Makassar,

“Semoga covid-19 ini segera berlalu dan mari kita bersama sama untuk berjuang melawan wabah ini”, tutupnya. (*)