oleh

Peduli Siswa Yatim dan Dhuafa Lazismu-YBM PLN Beri Kado di HUT Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Bertepatan hari ulang tahun ke-61 kota Parepare yang jatuh pada tanggal 17 Februari 2021, Lazismu kota Parepare bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) UP3 PLN Parepare memberikan kado berupa School Kit (kelengkapan belajar) kepada puluhan siswa SD se kota Parepare yang masuk dalam keluarga yatim dan dhuafa.

“Ini adalah program kerjasama antara Lazismu dengan YBM PLN area Parepare untuk mensupport para siswa yatim dan dhuafa agar tetap semangat belajar dalam masa pandemi Covid-19,” ungkap Saiful.

“Terima kasih banyak kami haturkan kepada pimpinan YBM PLN atas Zakat yang diberikan melalui Lazismu Parepare,” tambah Sekretaris Lazismu Parepare ini.

Di Kantor Lazismu Jl. Jend Ahmad Yani KM 2 Parepare puluhan siswa didampingi orang tua/wali siswa menerima paket School Kit sebagai kado ulang tahun yang ke-61 kota Kelahiran Presiden Ketiga Prof. B.J. Habibie ini, Rabu (17/2/2021).

baca juga : Lazismu Pusat Ajak Masyarakat Untuk Peduli Pandemi Covid-19

Hj. Erna Rasyid Taufan,SE,M.Pd Ketua Lazismu Parepare menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar PLN area Parepare atas kerjasamanya.

“Ini adalah bentuk kepedulian Lazismu dan YBM PLN kepada anak-anak yang tidak mampu, maka kami berikan School kit berupa perangkat pembelajaran agar anak-anak ini tetap semangat belajar yang selama ini belajar on line di masa pandemik,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare via pesan WhatsApp-nya.

“Ini adalah program pendistribusian rutin Lazismu Parepare atas donasi Zakat, infak dan sedekah yang diamanahkan kepada Lazismu,” tutupnya.