oleh

Peduli Warga Kurang Mampu, IKA SMANSa’82 Rencanakan Bagi Sembako Gratis

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Momen 4 Dekade SMANSa’82 tiadak akan berlalu begitu saja tanpa kegiatan yang bermanfaat bagi sesama dan lingkungan alam sekitar.

Begitulah yang dilakukan satu-satunya organisasi yang mempersatukan para alumni SMA Negeri I Makassar angkatan 1982, yaitu IKA SMANSa’82

Menyinggung rencana kegiatan bakti sosial berupa pembagian Sembako gratis bagi warga kurang mampu di kelurahan Lette Makassar yang rencananya akan digelar pada Senin, 28 Maret 2022 yang akan datang, Ketua IKA SMANSa’82, Ir. H.Junaldy Monoarfa mengatakan bahwa itu hanyalah kegiatan buat mengisi waktu di usia yang sudah tidak lagi muda.

“Bagi kami, IKA SMANSa’82 bukan sekedar organisasi, tetapi menjadi pintu amal bagi kami. Di sisa-sisa usia ini kami berharap masih bisa mempersembahkan sesuatu yang berguna,” jelas Junaldy kepada media Sabtu (26/3/2022).

Ketika ditanya kemana organisasi yang dipimpinnya ini akan dibawa, Junaldy menerangkannya dengan santai, bahwa IKA SMANSa’82 yang hanya satu akan senantiasa konsen kepada program yang telah disusunnya dalam mengisi kegiatan 4 Dekade SMANSa’82 di tahun 2022 ini.

“Tidak muluk-muluk, hanya satu, IKA SMANSa’82 yang memang hanya satu, di usianya yang ke-40 tahun akan fokus, konsen memandang ke depan, memegang prinsip meratakan jalan yang bergelombang, menimbun jalan yang berlubang agar semua bisa melaluinya tanpa khawatir akan tergelincir, terperosok dan kemudian terjatuh,” terangnya.