oleh

Peduli Warga Kurang Mampu, IKA SMANSa’82 Rencanakan Bagi Sembako Gratis

“Membantu saudara-saudara kita yang berkekurangan, kesulitan mendapatkan kebutuhan rumah tangga sehari-hari, itulah cara kami untuk mewujudkannya,” tambah Junaldy.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa IKA SMANSa’82 berupaya menangkap dan menanggap apa yang diderita saudara-saudara kita di masa pasca pandemi, di mana tidak sedikit dari mereka yang ekonominya terpuruk.

“Hal tersebut insyaallah akan kita wujudkan dalam kegiatan berbagi Sembako gratis di kelurahan Lette kota Makassar, yang kita gelar dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1443H yang sudah di ambang pintu,” ungkapnya.

baca juga : Sukses Gelar Seminar Kesehatan Peduli Almamater, Kepsek SMA Neg. 1 Makassar Apresiasi IKA SMANSa’82

Junaldy juga menjelaskan bahwa kegiatan bagi-bagi Sembako geratis yang akan digelarnya adalah penjabaran dari program-program kegiatan 4 Dekade SMANSa’82 yang sudah disusun sebelumnya, yang kegiatannya berlangsung sepanjang tahun, di mana setiap bulannya selalu ada kegiatan. SMANSa’82 berkomitmen untuk melaksanakan apa yang telah direncanakan, karena sadar bahwa ini adalah salah satu ladang pahala.

“Mari bersatu kita sukseskan kegiatan ini. Mari kita berbuat yang terbaik. Jangan pernah berharap akan datang pujian, jangan berharap akan diberi penghargaan, karena yang kita dapatkan bisa jadi bukan pujian ataupun penghargaan tapi mungkin malah cibiran,” tandasnya.

“Yakinlah bahwa apa yang kita lakukan tidak akan sia-sia, tetapi akan bernilai ibadah, insyaallah,” tutup Junaldy.