oleh

Pelantikan Pengurus KNPI Gowa Diwarnai Kericuhan

GOWA, koranmakassarnews.com  — Pelantikan dan rapat kerja Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa diwarnai kericuhan.

Kericuhan tersebut dipicu oleh adanya aksi unjuk rasa yang terjadi di lokasi acara di permandian Jenetallasa, desa Paraikatte, kecamatan Bajeng, kabupaten Gowa, Senin kemarin (28/6/2021).

Para kader KNPI yang baru saja yang dilantik tersebut berusaha untuk menghadang para pengunjuk rasa yang ingin menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL untuk menuntut perbaikan jalan.

baca juga : DPD KNPI Gowa Gelar Pelatihan Membatik Bagi Pemuda

Menurut ketua panitia, Asri , aksi unjuk rasa di luar lokasi pelantikan yang ingin menemui Bupati Gowa yang hadir didalam pelantikan dan rapat kerja KNPI Gowa ini salah alamat.

“Pengunjuk rasa sepertinya salah alamat, dia unjuk rasa di luar lokasi pelantikan karena mengetahui ada Pak Bupati, sehingga para kader sempat terpancing karena tidak terima acaranya dikacaukan,” ujarnya.

Beruntung kericuhan tersebut berhasil diredam oleh aparat kepolisian yang berjaga di lokasi sehingga kegiatan kembali bisa dilanjutkan. (Dhany)