oleh

Pelantikan, Upgrading dan Rakerwil DPW V ITHLA, Ketum HIMDIBA IAIM Sinjai : Suatu Kebanggaan Bisa Bergabung

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) V ITHLA, Persatuan Mahasiswa Bahasa Arab Se Indonesia periode 2021-2022, Gelar pelantikan dan Rekerwil, bertempat di aula Masjid Al-Ihsan Pare-pare, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan yang bertemakan “melangkah dalam Kolaborasi, membangun harmonisasi menuju DPW V yang bersinergi”, kegiatan ini di gelar selama 2 hari tercatat mulai hari ini sabtu (26/06/2021) sampai minggu (27/06/2021).

Berdasarkan Informasi dari Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (HIMDIBA) Mahasiswa PBA IAIM Sinjai juga telah bergabung dan turut di lantik hari ini menjadi pengurus DPW V ITHLA.

“Mahasiswa PBA IAIM Sinjai yang bergabung di ITHLA yaitu tujuan orang,” ungkapnya.

baca juga : HIMAPRODI HPI IAIM Sinjai Sukses Menggelar Kegiatan Training Advokasi

Sementara itu, Ketua Umum HIMDIBA, Zulfikar yang turut hadir menuturkan “Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena HIMDIBA bisa turut bergabung di ITHLA khususnya DPW V”.

Ia berharap, semoga teman-teman yang bergabung di ITHLA mampu memberikan Konstribusi terbaik dalam berproses di ITHLA dan turut mengharumkan nama HIMDIBA Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai. (*)