oleh

Pemuda Pancasila Palopo Bersama Organisasi Kepemudaan Bersatu Melawan Corona

PALOPO, koranmakassarnews.com — Sejumlah organisasi kepemudaan di Kota Palopo melakukan berbagai upaya dan langkah pencegahan Covid-19 atau biasa disebut Corona. Salah satunya MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo yang mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Kota Palopo. .

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Palopo Ahmad Syarifuddin Daud, yang mengatakan “Pemuda Pancasila Kota Palopo menyerukan bersatu melawan corona salah satunya kami melakukan penyemprotan disinfestan di tempat-tempat umum”.

“Penyemprotan itu menyasar berbagai tempat diantaranya Masjid, Gereja, Opsal Plaza, Pasar Sentral, mesin ATM serta pemukiman padat penduduk dan kantor Kelurahan Amassangan”, kata Wakil Walikota Palopo periode 2014 – 2019, Senin (30/3/2020).

Sementara itu, Ketua DPP KNPI Palopo Suparni Sampetan yang ikut dalam aksi pencegahan itu mengatakan selain penyomprotan mereka juga melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan.

baca juga : Pemuda Pancasila Palopo Kumpulkan Donasi Untuk Tenaga Medis Penanganan Covid-19

“Ada ratusan masker yang sempat dibagikan,” tambahnya.

Diketahui, turut hadir dalam aksi itu diantaranya Pemuda Pancasila, HMI, AMPI, Pemuda Muhammadiyah, IMM, NA, IPM, Sapma dan potensi pemuda lainnya yang ada di Kota Palopo. (*)