oleh

Pencuri Menggasak Rumah Seorang Jurnalis di Jeneponto

JENEPONTO, koranmakassarnews.com — Pencurian handphone kembali terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Kasus pencurian itu menimpa Muh. Agung Putra Pratama warga Kelurahan Bonto Tangnga, Kecamatan Tamalatea yang juga seorang jurnalis.

Menurutnya, pencurian itu terjadi saat dirinya sedang melaksanakan ibadah sholat subuh sekitar pukul 05.30 Wita, Senin (13/6/22).

“Saat pulang sholat dimesjid tiba-tiba saya kaget lantaran kabel carge handpone sudah berada didepan pintu kamar. Padahal, handpone saya charge di dalam kamar”, tuturnya.

baca juga : Polri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di Mukomuko

Kemudian dirinya langsung bergegas masuk ke dalam kamar, ternyata handponenya sudah hilang, selain itu pencuri juga menggasak handpone milik orang tuanya dan sebuah tas.

“Hpnya juga bapakku dicuri dengan tas yang berisi STNK dan SIM motor, ATM juga serta uang tunai didalam dompet,” ungkap Agung.

Akibat dari pencurian tersebut, pemuda berusia 26 tahun itu pun mengalami kerugian jutaan rupiah dan dirinya telah melaporkan peristiwa itu ke pihak yang berwajib. (*)