oleh

Pengukuhan Guru Besar Universitas Islam Negeri Alauddin Dirayakan Dengan Haru

MAKASSAR, koranmakassarnews.com — Universitas Islam Negeri Alauddin menggelar acara pengukuhan Guru Besar yang dihadiri oleh para akademisi, mahasiswa, dan keluarga dari para profesor yang dihormati.
Salah satu momen paling menyentuh dalam acara tersebut adalah saat Prof.Dr. Sohrah.,M.Ag, yang baru saja diangkat sebagai Guru Besar Ilmu Tafsir, menyampaikan ucapan terima kasih yang penuh cinta dan syukur kepada keluarganya. Rabu (24/4/2024)
Dalam pidatonya, Prof. Sohrah tidak hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan sejawat dan mahasiswa, tetapi juga mengalirkan ungkapan cinta yang mendalam untuk keluarganya yang selalu memberinya dukungan tiada henti.
“Penghargaan dan terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada keluarga tercinta, yang selalu memberikan dukungan tak terbatas dalam setiap langkah hidup saya. Dari orang tua yang penuh cinta dan doa restu, hingga suami, anak-anak, dan keluarga besarnya yang selalu hadir dalam suka dan duka. Semua doa dan bimbingan mereka telah membawa saya menuju pencapaian tertinggi sebagai seorang guru besar.,” ucap Prof. Sohrah.
Reaksi hangat dari para hadirin pun menggema di ruang auditorium. Momennya pun tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga mengingatkan semua orang akan pentingnya dukungan keluarga dalam mencapai kesuksesan akademis.
Acara tersebut menjadi bukti nyata bahwa di balik prestasi seorang guru besar terdapat peran besar dari cinta dan dukungan keluarga yang tak tergantikan. (SAH)