oleh

Percepatan Vaksinasi, Polres Gelar Rakor Bersama Dinkes Parepare

PAREPARE, koranmakassarnews.com — Dalam Rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 kepala Kepolisian Resor (Polres) Parepare AKBP Andiko Wicaksono gelar rapat koordinasi terkait Rekonsiliasi data capaian Vaksinasi Covid-19 di Kota Parepare Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang digelar Polres Parepare bekerjasama dengan dinas Kesehatan di pusatkan di Aula dinas kesehatan Jalan Ganggawa, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (22/03/2022)

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Parepare mengungkapkan, tujuan daripada kegiatan ini merupakan percepatan Vaksinasi Covid-19 di kota Parepare sehingga Parepare target 100 persen.

” Kami sengaja melakukan rapat kordinasi terkait Rekonsiliasi pencapaian Vaksinasi Covid-19 bekerja sama dinas kesehatan agar dapat meningkatkan pencapaian Vaksinasi Dosis 1, 2 dan dosis 3 sehingga kota Parepare mencapai target 100 persen yang sudah kita targetkan di bulan April nantinya, ” ujar AKBP Andiko Wicaksono saat memimpin rapat koordinasi Rekonsiliasi data capaian Vaksinasi Covid-19.

baca juga : Cegah Penyebaran Covid19, Kasat Lantas Polres Parepare Turun Langsung Edukasi Warga

Terkait data capaian Vaksinasi kata Andiko, terdapat selisih perbedaan antara data manual data yang sudah diinput.

” Data yang sudah diiput menggunakan aplikasi P-Care. Semoga setelah pelaksanaan rapat koordinasi para peserta rapat langsung melakukan pengimputan data sehingga data manual dan data aplikasi P-Care bisa sama”, ungkap Akbp Andiko Wicaksono.

Selain itu Akbp Andiko Wicaksono Menyampaikan Terimakasih atas kehadirannya peserta rapat, ” semoga apa yang kami disampaikan dalam rapat ini bisa bisa di jadikan acuan untuk pencapaian vaksin nantinya,” Ucapnya. (**/Wis)