oleh

Peringati WCD, Karang Taruna Lamatti Rilau Gelar Aksi Bersih Bersih

SINJAI, koranmakassarnews.com — Pengurus Karang Taruna Lamatti Rilau dan warga setempat adakan aksi kebersihan, kegiatan tersebut di pusatkan di ruas jalan poros Sinjai-Bulupoddo, Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatam Sinjai Utara, Ahad (19/09/2021).

Dalam kesempatan ini, Ketua Karang Taruna Lamatti Rilau, Andi Rahmatullah Arno mengatakan aksi bersih-bersih ini merupakan momentum gerakan bersih-bersih seluruh dunia, sekaligus edukasi kepada masyarakat untuk kepedulian terhadap lingkungan.

” Kami menginisiasi aksi bersih-bersih ini, selain memperingati World Cleanup day juga melihat kondisi sampah plastik yang cukup memprihatinkan, karena banyaknya sampah-sampah yang berserakan di ruas jalan,” katanya.

Kemudian Rahmatullah berharap, aksi ini tetap rutin di laksanakan dan muncul kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus agar terhindar dari penyakit.

baca juga : Temu Karya VIII, Walikota Makassar Sebut Karang Taruna Miliki Posisi Strategis di Era Pandemi

Selain melaksanakan aksi kebersihan, Karang Taruna Lamatti Rilau dan Warga setempat juga memasang papan Imbauan menjaga kebersihan lingkungan yang di pasang beberapa titik Kelurahan Lamatti Rilau. (*)