oleh

Phinisi Hospitality Indonesia Sambut Natal Dengan Beragam Aksi Sosial

koranmakassarnews.com — Menyambut hari Natal 2019 ini para karyawan beserta General Manager unit hotel dan mall dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yang terdiri dari Hotel The Rinra, Hotel Claro Makassar, Hotel Dalton, Hotel Almadera dan Mall Phinisi Point mengadakan aksi sosial berupa kegiatan bersih-bersih gereja bertempat di Gereja NTI Tamalanrea Kota Makassar, sabtu (7/12/19).

Aksi sosial yang diikuti sedikitnya 150 orang karyawan dan manajemen PHI tersebut dipimpin langsung oleh CEO PHI, Anggiat Sinaga. Dalam sambutan yang disampaikannya, Anggiat yang darang dengan menggunakan sepeda mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari cara PHI mewujudkan bentuk toleransi dan kebersamaan dalam keragaman dimana yang hadir dan turut ambil bagian pada aksi ini bukan hanya dari kalangan karyawan yang beragama Kristen.

“Kita semua ada disini tanpa dibatasi sekat agama dan kepentingan pribadi. Ini adalah ciri dari masyarakat yang memiliki ketulusan dan kemampuan untuk membuka diri terhadap perbedaan”, tambahnya

Anggiat Sinaga juga menyampaikan rasa bahagia dan terharu melihat antusias para karyawan dan jajaran manajemen yang turut ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut.

“Semoga kita semua mendapatkan pahala dari apa yang kita lakukan hari ini dan mudah-mudahan kita masuk surga semua ya. Aamiin”.

baca juga : Hotel Claro Kembali Gelar Program CSR Bring Smile to Everyone

Selain melakukan pembersihan dan penataan gereja, kegiatan ini juga diisi dengan penyaluran bantuan berupa bahan bangunan dan beberapa peralatan kebersihan.

Melalui kegiatan sosial seperti ini manajemen Phinisi Hospitality Indonesia beserta semua elemen yang ada didalamnya berharap agar kerukunan dan kebersamaan antar umat beragama akan semakin kokoh dan dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat luas. (*)