oleh

Pj Bupati Membuka Sosialisasi Sistem Kerja di Kabupaten Takalar

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Pj Bupati Kabupaten Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg, membuka acara sosialisasi sistem Acara tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, jumat 26 Januari 2024

Penyesuaian sistem kerja ini memiliki tujuan yang jelas, yaitu mewujudkan proses kerja yang efektif dan efisien, memastikan pencapaian tujuan, strategi, dan kinerja organisasi, serta mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya manusia. Selain itu, penyesuaian ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi sebagai bagian integral dari proses kerja moderen.

Dalam sambutannya, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev. Plg, menyampaikan Dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan sistem kerja yang lebih baik lagi.

“Dengan adanya penyesuaian system kerja ini, diharapkan pelaksanaan tugas pejabat fungsional dapat dilakukan dalam suatu sistem kerja yang lebih baik, dengan mengedepankan kompetensi, keahlian, dan keterampilan. Perbaikan dan pengembangan mekanisme kerja dalam sistem ini juga memberikan keleluasan pada pimpinan untuk menyusun strategi pencapaian target kinerja.

Dengan demikian, penyesuaian sistem kerja diharapkan dapat memberikan dorongan positif terhadap efektivitas dan efisiensi kinerja pemerintah Kabupaten Takalar. ,” ujarnya.

baca juga : Pj Bupati Lantik Pengurus DPC Organda Takalar Periode 2023-2024

Acara sosialisasi ini mencerminkan komitmen pemerintah Kabupaten Takalar untuk terus beradaptasi dengan perkembangan zaman, termasuk dalam hal pemanfaatan teknologi dan peningkatan kualitas sumber daya manusianya.

Hadiri dalam kegiatan ini, oleh pejabat Administrator , asisten administrasi umum Sekretaris Daerah Kab. Takalar, Opd Yang terkait, kepala bagian organisasi, camat, dan lurah se-Kabupaten Takalar.