oleh

Pj Bupati Takalar Salurkan Bantuan Ke Korban Kebakaran di Desa Biringkassi

TAKALAR, koranmakassarnews.com — Kepala Desa Biringkassi berterimakasih atas kepedulian dan cepat tanggapnya Pemerintah Kabupaten Takalar dalam memberikan bantuan.

Bantuan Pj Bupati Takalar tersebut ditujukan ke salah satu rumah warga Desa Biringkassi kecamatan Galesong Utara yang mengalami musibah kebakaran dan mengakibatkan kerusakan di rumah Dg Tombong.

Setelah mendengar kabar kebakaran, Dr. Setiawan Aswad,M.Dev,.Plg. PJ Bupati Takalar bergerak cepat memberikan bantuan untuk warganya yang tertimpa musibah, melalui Dinas Sosial dan PMD Takalar bantuan itu telah diserahkan ke Dg Tombong korban kebakaran yang ditemani langsung oleh kepala desa Biringkassi.

H.Murdalin S.Pd,.M.M selaku kepala desa Biringkassi berterima kasih karena warga yang tertimpa musibah ini diperhatikan oleh Pj Bupati Takalar.

baca juga : Jelang Pembukaan MTQ Ke XXXVIII, Pj. Bupati Pantau Pengaspalan Bahu Jalan Poros Takalar

“Alhamdulillah hari ini turun bantuan kedaruratan Bapak PJ Bupati Takalar melalui Dinas Sosial dan PMD. Kami dari Pemerintah Desa mewakili korban sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat kami yang menjadi korban kebakaran Inshaa Allah dapat meringankan beban dan menjadi Pahala serta keberkahan bagi pemerintah Daerah Kabupaten Takalar. ” Ujar H. Tawang panggilan akrab Kepala Desa Biringkassi, jumat (26/4/24).

Sementara Kepala dinas sosial dan PMD Takalar mengatakan,” Semoga Bantuan dari Bapak PJ Bupati Takalar ini bermanfaat dan mengurangi beban korban yang tertimpa musibah. Inshaa Allah Pemerintah Takalar akan selalu memperhatikan masyarakatnya. ” Kata Drs.Andi Rijal Mustamin,.M.M Kadis Sosial dan Pmd Takalar.

Warga yang diberikan bantuan merasa sangat bersyukur karena bebannya sedikit ringan dengan adanya bantuan dari Pemerintah Takalar. (Mus)