oleh

PKB Makassar Bedah Rumah Syahnaz

MAKASSAR, koranmakassarnews.com – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar dengan Aksi Melayani Indonesia (AMI) melakukan Bedah rumah salah satu warga yakni Syahnaz, di RT 3 RW 3 Kel Bontolebang Kecamatan Mamajang, tepatnya di jalan kelinci No 6 Kota Makassar.

Fauzi A Wawo selaku ketua DPC PKB didampingi Sekretaris DPC PKB Andi Makmur B dalam kunjungannya ke Rumah yang telah dibedah mengungkapkan bahwa bedah rumah ini adalah wujud kehadiran Partai Kebangkitan Bangsa di tengah kondisi warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, hunian yang layak merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, hal ini juga berimplikasi kepada kesehatan manusia itu sendiri.

“Tentunya program seperti ini akan kami maksimalkan hingga mampu menyentuh warga yang membutuhkan di wilayah kota Makassar, Insya Allah PKB Makassar akan terus melakukan program pelayanan ummat yang berbasis kepada kebutuhan rakyat,” ungkap Fauzi.

Yulianto H.A.T selaku Lurah Bontolebang bersama Rendra Ketua RW 3 menyampaikan ungkapan rasa syukur karena ada sosok Fauzi A Wawo bersama PKB Makassar yang hadir di tengah kondisi kesulitan salah satu warganya.

baca juga : Diantar oleh Ratusan Simpatisannya Alridho Ramadhan Resmi Jadi Caleg PKB Maros

“Kami berharap wakil rakyat seperti Fauzi A Wawo bersama pengurus dan Kader PKB Makassaar menjadi panutan sebab dapat terjun langsung melihat kondisi warga yang kesulitan, selain itu Program Aksi Melayani Indonesia memberi solusi tuntas atas ragam problem dimasyarakat saat ini,” katanya.

Ibu Syahnaz mengucapkan terima kasih dan rasa syukur Karena rumahnya kini menjadi lebih layak untuk dihuni. “terima kasih pak dewan Fauzi A Wawo, baik mi rumah ku kodong” tuturnya.

Sekretaris DPC PKB makassar Andi Makmur Burhanuddin juga menyampaikan bahwa program ini merupakan rangkaian ide politik kesejahteraan dan Politik Kehadiran yang digaungkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa secara nasional.

“Fauzi A Wawo sebagai ketua PKB Makassar tentu mempraksiskan ide tersebut dalam ragam program yang mendekatkan wakil rakyat kepada Rakyatnya. Kegiatan Aksi Melayani Indonesia akan terus berlanjut hingga tak ada lagi jarak antara Warga masyarakat dan Wakil di DPRD,” ucap Makmur. (*)