oleh

Polres Enrekang Salurkan Bantuan untuk Bayi yang Butuh Biaya Rujukan Medis

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Polres Enrekang menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan lewat program Enrekang Police Care (EPC). Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM menyerahkan bantuan tersebut melalui Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA, bersama PJU Polres Enrekang dan Ketua Enrekang Police Care (EPC), di Mapolres Enrekang.

Bantuan diberikan kepada seorang bayi yang mengalami kelainan jantung dan pembuluh darah, yang saat ini tengah dirawat di RS Wahidin Makassar. Bayi tersebut memerlukan biaya untuk dirujuk ke Jakarta. Wakapolres Enrekang, Kompol Sulkarnain, menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk empati dan kepedulian Polres Enrekang kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ini adalah bentuk kepedulian personel Polres Enrekang yang menyisihkan gajinya untuk membantu sesama,” jelas Kompol Sulkarnain, Rabu (13/12/2023)

Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban dari biaya pengobatan bagi si bayi dan semoga dirinya segera diberikan kesembuhan. Keluarga bayi yang menerima bantuan dari Polres Enrekang merasa sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepedulian yang diberikan.

baca juga: Peduli Lingkungan, Polres Enrekang Ikut Serta Dalam Penanaman Pohon yang Digelar Kodim 1419

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Enrekang yang telah peduli dan membantu kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan seluruh personel Polres Enrekang,” ujarnya.

Ini adalah contoh nyata kepedulian dari Polres Enrekang dalam memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Semoga tindakan seperti ini dapat menginspirasi dan mengajak masyarakat lainnya untuk saling membantu dan bersama-sama membangun kepedulian sosial.(*)