oleh

BAZNAS Enrekang Salurkan Bantuan Paket Logistik Keluarga Stunting di 3 Kecamatan

ENREKANG, koranmakassarnews.com — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Enrekang bersama Klinik Pratama BAZNAS menyelenggarakan program kemanusiaan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini, BAZNAS fokus pada penanganan stunting di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Masalle, Kecamatan Baroko, dan Kecamatan Alla, Rabu (13/12/2023)

Pencegahan stunting merupakan isu yang sangat penting untuk diperhatikan, khususnya dalam upaya menunjang perbaikan gizi generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, BAZNAS berupaya untuk memberikan perhatian lebih kepada masalah ini.

baca juga : Baznas Kabupaten Enrekang Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Longsor di Dusun Darrah

Ketua BAZNAS Kabupaten Enrekang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan Zakat, Infak, dan Sedekah di BAZNAS, terutama para pejabat, anggota DPRD, para ASN, dan kepala desa. Semoga harta yang ditunaikan mendapatkan pahala dan harta yang disimpan menjadi berkah dan pembersih atas dosa kita.

Bantuan paket logistik keluarga stunting yang disalurkan oleh BAZNAS diharapkan dapat membantu meringankan beban dan mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan di tiga kecamatan tersebut. (ZF)