oleh

Polres Sidrap Gelar Baksos Sambut HUT RI ke 76 Tahun

SIDRAP, koranmakassarnews.com — Polres Sidrap menggelar bakti sosial kepada masyarakat dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga ditengah pandemi Covid-19.

Dalam baksos tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo, S.I.K., M.H didampingi oleh Wakapolres Kompol H. Muhtar dan Kasat Lantas AKP Muh Tamrin, SE.M.M, Kanit Regident IPTU Sarifuddin, SH.,MH serta personel Sat Lantas Polres Sidrap.

Kegiatan baksos dilakukan dengan membagikan sembako kepada warga yang kesehariannya mengais rezeki di tempat pembuangan akhir sampah di Patommo Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap dan sembako juga dibagikan ke sopir mobil pengangkut sampah, senin (16/8/21)

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sidrap juga membagikan masker dan mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

baca juga : Kurangi Angka Kecelakaan dan Kemacetan, Satlantas Polres Sidrap Pasang Baliho

“Mereka diingatkan, seperti memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan pada air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer. Kemudian, tidak berkerumun,” ujar AKP Muh Tamrin.

Dirinya juga meminta warga agar berdoa kepada Allah SWT supaya wabah virus covid-19 cepat hilang sehingga warga bisa kembali berattivitas seperti biasa. (**/WS)