oleh

Prominens FK UMI dan SNI Sukses Gelar Internasional Conferance Colostrum di Malaysia

Hal ini bisa bermanfaat dalam pemulihan pasca operasi atau cedera dan buat lansia dan Beberapa atlet mengklaim bahwa suplemen kolostrum telah membantu meningkatkan kinerja olahraga, pemulihan, dan pertumbuhan otot. Ini mungkin karena colostrum mengandung faktor pertumbuhan

Dokter sri wahyuni dalam presentasinya mengatakan penting untuk diingat bahwa manfaat kolostrum dapat bervariasi dari individu ke individu, dan efeknya mungkin tidak signifikan pada semua orang.

“Juga, ada perbedaan antara colostrum manusia dan kolostrum hewan terpenting untuk berkonsultasi dengan pakarbkesehatan atau dokter, terutama jika memiliki kondisi medis yang mendasarinya atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu,” jelas dia.

baca juga : Mahasiswi UMI Juara I Nasional Orienteering di Ajang FORNAS 2023 Bandung

Ketua angkatan 98 Prominens FK UMI dokter Wachyudi Muchsin mengatakan alhamdulillah berkat dukungan semua pihak Family Gathering dan Internasional Conferance Colostrum Prominens Fakultas Kedokteran UMI di Malaysia dan Singapore berlangsung meriah.

“Perlu di syukuri sebab diikuti 31 delegasi baik dokter umum maupun spesialis, dikemas dengan konsep edutaimen semoga persembahan 25 tahun mengabdi untuk negeri memberi manfaat buat almamater serta masyarakat,” kunci dia. (**)