oleh

Puskowapi Sulsel Cari Anggora Baru yang akan Diberi Bantuan

koranmakassarnews.com — Ketua Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) Sulsel Rasmi Ridjang Sikati mengajak pelaku UMKM yang bergerak di sektor kuliner, Snack dan warung sembako bergabung di organisasi yang baru dipimpinnya.

“Sesuai intruksi dari pusat, kami lagi membuka pendaftaran untuk pelaku UKM untuk bergabung di Puskowapi,” ujar Rasmi Ridjang Sikati yang juga Ketua Perempuan BM PAN Sulsel ini.

Dijelaskan, pada 17 September lalu, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Inkowapi) Ir Sharmila telah mengeluarkan surat edaran untuk segera mengirim data anggota baru di tiap provinsi ke pusat untuk diberikan bantuan.

” Bantuan ini akan disalurkan ke seluruh anggota Puskowapi yang ada di seluruh provinsi termasuk Provinsi Sulsel. Jadi dipusat namanya Inkowapi dan di provinsi namanya Puskowapi,” ujarnya.

Syarat bergabung adalah perempuan, memiliki usaha kuliner, Snack, dan warung sembako dengan omzet masih dibawah Rp50 juta.

baca juga : Koperasi Wanita Sejahtera Masagena Komitmen Dukung Produk UKM

Kami juga sedang mencari lahan dua hektar di daerah UIN Samata untuk dijadikan pusat binaan Puskowapi. Didalamnya akan berdiri pabrik kemasan dan wisata kuliner yang nantinya para anggota binaan Puskowapi yang akan berjualan.

“Mohon doanya semoga ini segera terealisasi,” ujarnya. Bagi yang ingin bergabung bisa menghubungi 085242439962. (*)