oleh

Ramang Mania Minta PSM Makassar Tetap Fokus Berburu Gelar Juara Liga I 2020

koranmakassarnews.com — Liga 1 Sepakbola Indonesia rencananya akan kembali mulai digelar 1 Oktober 2020 setelah tertunda akibat pandemi COVID-19. Keluarnya jadwal ini memberikan angin segar bagi para pecinta sepakbola , tak terkecuali Kelompok Suporter PSM Makassar Ramang Mania.

Ramang Mania yang merupakan kelompok suporter PSM Makassar yang baru saja melaksanakan Musyawarah Besar pertama ini mengharapkan Tim Pasukan Ramang segera melakulan latihan dan persiapan menghadapi Lanjutan Liga 1 Sepakbola Indonesia dan fokus mempersembahkan gelar juara Liga 1 .

PSM Makassar dijadwalkan akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh tanggal 4 Oktober 2020 namun sampai saat ini belum terlihat latihan digelar oleh tim Pasukan Ramang.

” Kami berharap tim kebanggan kami PSM Makassar segera melakukan persiapan terlebih lanjutan Liga 1 tidak kurang dari sebulan lagi sudah kembali bergulir”, kata Daeng Uyha Ketua Ramang Mania.

baca juga : Gelar Musyawarah Besar , Ramang Mania Sahkan Daeng Uyha Sebagai Ketua Umum

Pemain pasti butuh waktu untuk kembali menyatukan visi bermain dan mengembalikan kondisi fisik setelah lama tidak latihan bersama.

“Kami meminta manajemen tetap serius menghadapi Liga meskipun formar tanpa degradasi untuk tahun ini sehingga target juara Liga segera bisa terealisasi”, ujar Daeng Uyha Ketua Umum Terpilih Ramang Mania. (*)