oleh

Rektor IAIM Sinjai Bangga Mahasiswanya Raih Juara Dua Lomba Tahfizul Quran di Milad Muhammadiyah

Wanita kelahiran Sinjai, 31 Desember 2003 silam ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah membantunya dalam proses saat mengikuti lomba ini.

“Terkhusus kepada orang tua, pelatih, serta seluruh elemen yang ada di kampus yang telah memberi kesempatan serta membantu menfasilitasi saat lomba berlangsung. Ini merupakan tambahan pengalaman bagi saya dan prestasi ini untuk kampus IAIM Sinjai,” katanya.

baca juga : Rektor IAIM Lakukan Kunjungan Kerjasama Dengan PT Bank Sulselbar Cabang Sinjai

Pasangan dari Muhammad Nawir dan Sitti Fatimah ini, juga berharap agar prestasi yang telah diraihnya tidak hanya sampai disini, tetapi dikatakannya bisa terus berlanjut agar bisa terus membanggakan orang tua terkhusus dan kampusnya secara umum.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IAIM, Dr. Muh Anis, M.Hum. saat dimintai keterangan juga memberikan apresiasi kepada mahasiswanya. Diketahui, selain Zuhmahendra juara II lomba Hafidzh Qur’an, juga satu mahasiswi Muammanah meraih juara II di kegiatan ini pada kategori Tilawatil Qur’an yang juga penerima beasiswa KIP IAIM.

“Alhamdulillah, kembali 2 mahasiswa IAIM Sinjai meraih prestasi sebagai juara 2 masing-masing untuk lomba Tahfiz dan Tilawah. Semoga prestasi ini lebih meningkat, dalam artian tidak hanya level provinsi Sul-Sel, tetapi level Nasional maupun Internasional,” katanya.

Tidak hanya itu, bersama Rektor IAIM, Dr. Firdaus, M.Ag. yang hadir langsung diacara puncak di Balai Sidang Muktamar ke-47 Unismuh Makassar, berharap agar prestasi ini menjadi motivasi bagi mahasiswa IAIM Sinjai lainnya, untuk lebih giat mengikuti berbagai ajang kompetisi.